Desain kartu undangan pernikahan Unik

udah lama juga nih ane gk ng'Blog. . . hehe

Postingan kali ini ane mau berbagi inspirasi desain kartu undangan pernikahan Unik guy's..
kali ajah bisa menginspirasi yang ada rencana mau bikin undangn ato yang mau nukah,, pasti pilih2 desain undangan yang beda, elegan dan menarik.. nah ane punya rancangan desain undangan unik nih . .
cikibrot yee.....


1. Undangan pernikahan ala faceebookers

berhubung desain ini ane buat waktu pernikahan ade ane sendiri, jadi bear lebih enak nyimaknya, (alibi males edit nama),, wkwkwkwk... okke deh langsung ajah plototin nih...

bagian depan






bagian dalam 1


bagian dalam 2


bagian belakang









2. Undangan pernikahan ala karti Si*mp*ti


bagian depan belakang



bagian dalam






3. Undangan pernikasan ala SIM

bagian dapan




bagian belakang







sekian dulu guys pertunjukan kreasi ane,, hehe.. akan d update secepatnya  cuz masih banyak juga yg udah jadi tp blom d redesign nama n alamatnya,, gkgkgk

okke deh,, trimaasih sudah menyimak,, jangan lupa komeng ya . . .

0 komentar:

Posting Komentar

ssstttttttt.....


jika agan-agan sekalian ingin soft file yang berkaitan dengan blog ane, agan bisa hubungi ane lewat email, FansPage Facebook atau twitter.. karena ane tidak selalu memantau Blog ini setiap hari..
mohon maklum ya gan.. :)

Facebook : Adad Danuarta

Twitter : Adad5Gibranz

Nama asli Achmad Musaddad, biasa di panggil ADAD,, tanggal lahir 6 maret 1990 di indramayu, cucu dari Kyai Irsyad bin IKROM BIN MUNJIYAT BIN WADINGAH BIN MISKIYAH BIN PENGHULU BEO BIN KYAI MUHAMMAD CANGKRING BIN TOLABUDDIN BIN PANGERAN CILIK (ASAL DARI PALEMBANG – SUMATRA SELATAN)yang keturunan dari Sultan MALIKUS SALEH (W. 1297 M/676 H) yang dikenal dengan Nama "ARYA DAMAR".
SDN tinumpuk 2 SMPN 2 Juntinyuat SMK PGRI Indramayu Universitas Wiralodra Indramayu

SMS GRATISS !!

Copyright © 2012 Adad DanuartaTemplate by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.